Selasa, 22 Januari 2013

Rasa Yang Tertinggal

semakin sakit hati ini saat melihatmu tersenyum bersama dirinya..
andaikan saja aku yang saat ini bersamamu, dan mampu mengundang senyummu,
betapa bahagianya aku saat ini..
menjadi orang yang berharga dihatimu..
aku tahu rasa ini sebuah kesalahan..
karna aku sendiri yang akan melukis luka baru diatas luka lama..
kau berhak menyayangi dirinya, kau berhak bersanding bersamanya,
dan aku tak berhak menyimpan rasa ini untukmu,,
namun disaat aku akan belajar melupakanmu,
bayangmu hadir lagi dan menghiasi sepiku..
disana yang selalu kuingat adalah sinar matamu dan senyum manismu..
namun semakin aku mengingat semakin sakit hati ini..
dan semakin akau mencoba membuang bayanganmu..
semakin kuat rasa ini,,,
Ya Tuhan bantu aku,,
aku sungguh ingin melupakan dirimu..
aku pikir waktu akan bersahabat denganku..
dan akan membantuku melupakanmu,
namun teryata tidak, rasa ini masih ada..
dan mungkin akan selalu ada untukmu..
walau sakit aku mencoba untuk bertahan, 
hanya keyakinan yang suatu saat bisa membantuku untuk melupakan dirimu..
seutuhnya :"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar